Saturday, September 29, 2012

Bones... Bones.... all the time :))

Posted by 3theprincess at 10:46 PM
Bones Bones Bones..........
gw lagi tergila-gila sama kriminal drama yang satu ini. tema ceritanya yang unik tentang forensik antropologi bikin gw jatuh hati. dan bukan cuma gw yang ketagihan nonton drama ini, anak-anak satu kostan pun ikutan tersihir :)) ini berawal dari saudari iyud yang ngedownload drama ini, dan gw pun dengan rela minta soalnya penasaran. gw langsung jatuh cinta setengah hidup ama drama ini semenjak episode 1 di season 1. selain gara-gara kasus-kasusnya yang aneh dan sifat Bones yang rada gak biasa, ada juga si spesial agen Booth yang kerennya itu subhanallah :D (memuji seseorang harus total :)) ) Oh ya sahabatnya Bones, si Angela juga bikin gw terpana. dia seorang artis tapi bisa bikin software-software keren yang ngebantu Bones buat mecahn kasus (y)

saat gw nulis blog ini gw juga lagi multitasking sambil nonton Bones, tepatnya gw lagi nonton Bones season 6 episode 15 dan gw pause di menit ke 25.41 (biar detail). dan gw masih punya stok ampe season 7, bakalan tetep lanjut maraton nonton Bones minggu ini. dan ternyata season 8 nya udah tayang, thanks to saudari iyud yang selalu ngupdate. gw bagian nadah aja kalo yang satu ini. wkwkwk


0 comments on "Bones... Bones.... all the time :))"

 

3thePrincess's Blog Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Sponsored by Blogger Template Gallery