Sunday, March 7, 2010

Happy Birthday to Me ^_^

Posted by 3theprincess at 11:05 PM
Walaupun udah lewat seminggu, tapi masih pengen nyanyi

Happy Birthday to Me
Happy Birthday to Me
Happy Birthday, Happy Birthday
Happy Birthday to TRIE

Gak kerasa udah semakin tua, udah 21 tahun.....
bersyukur banget punya orang tua, kakak2, keluarga, dan teman2 yang perhatian banget.
Semoga bisa selalu jadi yang terbaik di mata mereka
Pengen jadi kebanggaan mereka
Buat mereka tersenyum selalu....

 


Specially buat mamaku yang udah berjuang antara hidup dan mati untuk menghadirkanku ke dunia (Rabu, 1 Maret 1989 Pukul 12.00)
InsyaAllah bisa jadi anak yang berbakti buat mama...
Buat ayah aku yang sabar dan sayang banget sama aku, insyaAllah pengen bisa jadi anak yang selalu nurut dan gak suka ngambek lagi.
Buat kakak-kakak aku yang baek hati, selalu sayang ma aku ya.....pengen bisa cepet jadi sarjana kayak kalian, biar di rumah aku gak jadi satu-satunya yang "Calon Sarjana" ^^



Buat temen2ku yang selalu menemaniku, sayang banget ma kalian. semoga kita bisa sama2 mensahkan diri menjadi Sarjana Komputer.... ^_~
terima kasih udah mw nerima kelebihan dan kekurangan aku, yang suka ngambek dan moody
terima kasih buat hari-hari yang menyenangkan....
semoga kita semua bisa jadi programmer sukses dan berduit, hehehe



Buat temen2 AQILA, seneng banget ada kalian yang meramaikan kehidupan jadi anak di bogor ini.....
makasih ya buat surprise partynya.... mengesankan banget...gak terlupakan
sukseskan acara AQILA Goes to Bandung ya..... hehe

0 comments on "Happy Birthday to Me ^_^"

 

3thePrincess's Blog Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Sponsored by Blogger Template Gallery