Tuesday, October 6, 2009

bye....bye.. Lappito

Posted by 3theprincess at 3:10 PM
sedih jika membayangkan semua ini harus terjadi
di saat semua terasa begitu indah
dan aku mulai begitu menyayangimu
semua ini terasa berat....
gak tw harus mulai darimana


cuma satu hal yang mw gw sampaikan
makasih ya lappitoku tercinta
udah nemenin gw selama 2 tahun
udah mw bantuin gw ngerjain tugas2 kuliah yang bejibun
bersedia menjadi tempat gw maen games and nonton dvd....


maaf juga kalo sering gw semena-menain

sering gw kata-katain kalo lagi lemot, hehehe
maaf juga kalo akhirnya gw yang bikin loe koit tak berwajah
(LCD rusak)
i'm so sorry honey


walaupun sekarang udah ada pengganti
tapi gw akan tetep mengenangmu
sebagai laptop pertamaQ


thank you ya

1 comments on "bye....bye.. Lappito"

titoHeyzi on October 6, 2009 at 3:49 PM said...

hahaha gw ikut berperan tuuh buat lapito lama.... wkwkwk

yang baru d jaga yak, jgan d tendang2 lagi.
:-D

 

3thePrincess's Blog Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Sponsored by Blogger Template Gallery